Minggu, 22 Mei 2016

Hape Elegan Berjaringan 4G

Hape Elegan Berjaringan 4G
Konten [Tampil]
Alat komunikasi hape atau ponsel pintar merupakan kebutuhan bagi semua orang saat ini. Saat ini tidak ada satu pun orang yang tidak memiliki hape, di mana pun kita berada pasti banyak orang yang menjalani aktivitasnya dengan disertai dengan hape. Hape saat ini tentunya sangat berbeda dengan hape jaman dulu yang hanya berfungsi sebagai alat menelepon dan mengirim pesan singkat (SMS). Saat ini hape tidak hanya menjalani tugas seperti di atas, fasilitas tambahan seperti video, kamera, pemutar lagu, dan internet merupakan kemudahan dan kenyamanan yang sangat menjadi alasan mengapa orang ingin memilikinya. Tidak ada orang yang tidak butuh dengan jaringan internet, sehingga hape dengan fasilitas internet menjadi favorit orang-orang masa kini. 

Jaringan internet 4G merupakan jaringan internet terbaru setelah generasi sebelumnya 3G dan 2G. jaringan internet 4G tentunya memiliki keunggulan dibanding dengan 3G dan 2G, akses internet yang super cepat adalah keunggulan yang tidak tertandingi dari generasi internet sebelumnya. Tahun 2016 adalah eranya internet 4G merajai, dan kini jaringan internet super cepat pun sudah terintegrasi dengan hape yang berbasis android. Android yang membutuhkan jaringan internet untuk sistem operasinya semakin dimanjakan tentunya dengan kehadiran 4G ini. Oleh karena itu, hape android 4G ini menjadi semakin digandrungi oleh banyak orang.

 Sehinga harga dari hape 4G ini menjadi tinggi, sesuai dengan hukum permintaan, semakin tinggi permintaan maka semakin tinggi pula harga. Harga hape 4G 2016 pada umumnya masih mahal karena tingginya permintaan dan fitur-fitur canggih yang dimilikinya. Tetapi tidak untuk hape 4G ‘Smartfren’ seperti Andromax Q dan Andromax R. harga hape 4G 2016 Andromax Q dan Andromax R sangat bersahabat. Dengan kisaran harga 1,5 jutaan orang bisa menikmati hape berjaringan 4G secara penuh. Selain itu hape ini bisa dialihfungsikan sebagai modem untuk laptop ataupun komputer yang ada di rumah. Daya jelajah internet melalui kedua hape tersebut sangat cepat. Fasilitas tethering dari hape tersebut tidak hanya untuk satu laptop atau komputer, tetapi bisa juga untuk beberapa lapto dan komputer.