Sabtu, 28 Mei 2016

Peluncuran Hape Terbaru Smartfren

Peluncuran Hape Terbaru Smartfren
Konten [Tampil]
Setiap orang tidak akan puas terhadap apa yang telah dicapai dan ini merupakan sifat asli manusia yang serakah dan kita sebagai manusia tidak bisa menghindari hal tersebut. Meskipun kita telah memiliki hape yang canggih tetapi jika ada vendor hape yang mengeluarkan produk terbaru yang lebih canggih, tentu kita ingin segera memiliki hape baru tersebut. Belum lama ini, smartfren telah meluncurkan hape yang sangat canggih dengan jaringan data 4G serta volte yang membuat masyarakat nyaman dalam menggunakan hape tersebut tetapi sekarang ini smmartfren meluncurkan kembali hape yang lebih canggih dari pada hape sebelumnya.

 Andromax E2 plus merupakan hape smartfren terbaru yang menyempurnakan hape andromax E2. Keunggulan hape ini dibandingkan hape yang sebelumnya terletakan pada RAM dan memori serta kualitas kamera. Ram andromax E2 pluas yaitu 2 GB serta memory 18 GB dan ini tentu berbeda setengahnya dengan hape andromax E2. Oleh karena itu banyak sekali masyarakat yang telah menggunakan hape andromax E2 dan beralih ke hape andromax E2 plus tetapi kita juga sekarang ini bisa menggunakan hape yang murah untuk bisa menggunakan jaringan data 4G. Harga hape 4G di bawah 1.5 juta yang dikeluarkan oleh smarffren akan membuat masyarakat semakin nyaman dalam menggunakan jaringan data 4G.

Setiap hape terbaru yang diluncurkan oleh smartfren pasti mempunyai keunggulan dibandingkan dengan hape yang telah diluncurkan sebelumnya. Hal ini juga tentu berlaku untuk hape andromax E2 plus karena memiliki banyak keunggulan dibandingkan hape yang telah diluncurkan oleh smartfren sebelumnya. Layarnya berukuran 4.5 inci. Meskipun layar ini berukuran 4.5 inci tetapi layarnya sangat tajam dan jika dipandang dari berbagai sudut akan menghasilkan gambar yang bagus dan selain itu yang terpenting hape ini telah dilengkapi dengan jaringan data 4G yang akan membuat kita semakin nyaman dalam menggunakan hape ini. Tetapi kita juga jika ingin menggunakan jaringan data 4G dengan hape yang murah, smartfren juga telah meluncurkan hape murah tersebut agar bisa dinikmati oleh masyarakat yang ada di Indonesia. Harga hape 4G di bawah 1.5 juta bisa kita miliki dengan sangat nyaman sekali karena kita sudah bisa menggunakan jaringan data 4G LTE.