Senin, 22 Agustus 2016

Alasan kenapa memakai BB Cream

Alasan kenapa memakai BB Cream
Konten [Tampil]
Banyak sekali wanita yang tidak mau menggunakan poundation atau BB Cream ketika akan beraktifitas sehari-harinya. Alasan mereka tidak mau menggunakan poundation tersebut adalah karena selalu merasa berat di wajah, sehingga mereka berkata “tidak nyaman”. Oleh karena itu, pemakaian yang sebenarnya dan seharusnya dalam pemakaian poundatin dan BB Cream tentu harus diperhatikan, guna menghidari permasalahn kulit seperti di atas. 

Dalam memilih BB Cream sebagai foundation yang tepat adalah dengan BB Cream (Blemless Balm Cream). Review BB Cream kini bisa anda lihat dan anda dapatkan dari fameledaily.com sebagai website yang menyediakan berbagai alat kosmetik dan berbagai produk kecantikan untuk anda.

BB Cream pada umumnya memiliki multifungsi, Fungsi BB cream bisa sebagai skincare maupun make up. 
Selain itu juga sebagai pelembab dan alas bedak, dan dalam setiap varian produknya BB cream juga memiliki beberapa fungsi yang berbeda seperti mencerahkan kulit, melindungi wajah dari sinar matahari dan menghambat penuaan pada kulit. Sehingga bisa membuat anda menjadi awet muda.
3 Langkah Cara merawat Kulit Wajah

Cara merawat wajah itu harus melalui delapan langkah. Pertama,
  1. Mencuci wajah menggunakan facial foam yang diusapkan di tangan, lalu dioleskan di kulit wajah dan diusap dengan gerakan memutar di pipi sampai 30 kali
  2. Selanjutnya gunakan serum, yang dipakai dengan cara dioleskan di telapak tangan, kemudian gosokkan kedua telapak tangan supaya hangat lalu menempelkannya di wajah untuk membuat peredaran kulit wajah menjadi lancar dan segar.
  3. BB Cream dirancang untuk pemakaian berbagai produk perawatan wajah sehingga menjadi lebih praktis dalam satu cream.
Untuk penggunaan dan memakai BB Cream, ini yang harus Anda lakukan:
  1. Ambil krim secukupnya kemudian tutul-tutulkan di area kulit yang bermasalah, seperti noda hitam, bekas jerawat, kerutan, serta kantung hitam di bawah mata. Kemudian, ratakan krim.
  2. Pakailah BB Cream sedikit mungkin ratakan dengan tipis jangan sampai pemakaian melebihi batas.
  3. Oleskan juga pada leher secara merata, agar rona warna leher setara dengan wajah..
Itulah alasan kenapa harus mengguakan BB Cream, langkah cara merawat kulit termasuk penggunaan BB cream Sebagai alaat kecantikan yang membuat anda menjadi tampil lebih cantik. Lihatlah Review BB Cream dari fameledaily untuk anda, kunjungi websitenya dan belanjalah dari website fameledaily.com.