Sabtu, 17 September 2016

Membuat Chicken Finger Nuget

Membuat Chicken Finger Nuget
Konten [Tampil]
Beberapa dari anda mungkin telah bosan dengan resep masakan yang anda pernah gunakan dimana kebosanan anda mencapai tahap anda terus-terusan bertanya pada diri anda sendiri, “Masak apa ya hari ini?”. Kasus ini tidak jarang dialami oleh para ibu rumah tangga yang setiap harinya berkewajiban menyajikan hidangan makan untuk keluarga di meja makan. Para ibu rumah tangga tidak perlu minder. Tidak hanya ibu rumah tangga, kasus ini juga sering dialami oleh banyak anak kos yang setiap harinya dituntut untuk menghidangkan makanan untuk diri mereka sendiri. Nah, solusi yang bisa anda gunakan untuk menghilangkan rasa kebosanan anda dengan resep masakan yang anda telah gunakan adalah dengan mencari resep baru yang belum pernah anda coba. Disini kami merekomendasikan anda untuk mencoba berkreasi dan membuat Chicken Finger Nuget.



Chicken Finger Nuget adalah hidangan yang berbahan dasar fillet ayam yang dapat dengan mudah anda temui di minimarket sekitar kediaman anda. Untuk permulaan anda dapat menggunakan 300 gram fillet ayam yang dapat anda potong dengan ukuran sekitar 100 cm. Selanjutnya anda akan membutuhkan beberapa bahan lain seperti bawang putih (3 siung) yang diparut, tepung terigu (125 gram), tepung maizena (20 gram), air (50 ml), setengah sendok baking powder, merica bubuk, dan garam serta mayonaise secukupnya. Tidak sulit bukan menemukan bahan-bahan tersebut?

Setelah bahan-bahan tersebut berhasil anda kumpulkan dan siapkan, anda dapat mulai langkah pembuatan. Langkah pertama anda perlu mencampur tepung terigu, tepung maizena, baking powder, merica bubuk dan garam hingga merata. Pisahkan sepertiga dari campuran tersebut kedalam wadah tersendiri yang seterusnya anda campur dengan air. Kemudian kemudian balut fillet ayam yang sudah anda persiapkan dengan bawang putih dan merica lalu garam dimana perlu anda kemudian diamkan selama 30 menit. Kemudian celupkan fillet ayam kedalam campuran tepung yang telah kita campur dengan air, setelahnya balut dengan campuran tepung kering dan kemudian goreng hingga terlihat kecoklatan. Hidanganpun siap anda sajikan. Masak apa ya hari ini? akan lebih mudah lagi anda jawab dengan menggunakan bumbu-bumbu masak NICI yang dapat membantu anda meningkatkan cita rasa masakan ini.