Senin, 05 September 2016

Menu Masakan Sehari Hari Mudah Untuk Para Ibu Di Rumah

,
Menu Masakan Sehari Hari Mudah Untuk Para Ibu Di Rumah
Konten [Tampil]

Tahukah ibu, untuk membuat masakan enak ala restoran tidak perlu biaya mahal. Cukup dengan menu masakan sehari hari yang dimasak dengan menggunakan bumbu alami Indonesia mampu membuat keluarga semakin betah untuk makan di rumah. Ibu juga tidak perlu susah payah mencari bahan masakan, karena dengan bahan yang sederhana pun ibu bisa membuat masakan istimewa. Seperti halnya kita lihat masakan biasa yang dijual di rumah, menunya tidak jauh dari yang kita buat di rumah. Masih banyak restaurant yang menyediakan makanan khas rumahan yang disajikan menarik dan lezat seperti tumis kangkung. Disini, ibu juga bisa memasak tumis kangkung lezat ala restaurant yang membuat keluarga betah makan di rumah.

Berikut ini adalah bahan yang perlu ibu siapkan untuk masak tumis kangkung ala restaurant. Yang pertama adalah kangkung segar, tahu, dan juga udang yang sudah dikupas kulitnya dan dipotong-potong. Jangan lupa untuk siapkan cabe rawit, garam, minyak goreng, bawang merah, bawang putih dan juga kecap manis. Potong tipis bawang merah dan bawang putih beserta dengan cabe rawitnya. Lalu panaskan sedikit minyak untuk menumis ketiga bahan tersebut. masukan dan aduk dengan rata hingga berubah warna. Jangan lupa untuk tambahkan garam agar makanan bisa lebih terasa lezat. Kemudian masukkan tahu yang diaduk rata dan tungg hingga berubah warna. Tambahkan udang yang sudah dipotong dan dikupas kulitnya. Jangan lupa aduk hingga matang.

Setelah itu, jangan lupa masukkan kangkung yang sudah dicuci bersih dan di potong. Ibu bisa aduk semua hingga merata dan jangan lupa tambahan air agar matang dengan sempurna setelah ditunggu beberapa saat. Berikan kecap manis secukupnya agar khas tumis kangkung resrtaurant bisa lebih terasa nanti. Tunggu hingga matang dan kemudian sajikan di meja makan. Untuk rasa lebih nikmat, bisa gunakan kecap dari NICI untuk tambahkan rasa pada salah satu menu masakan sehari hari dengan bahan dasar kangkung ini. Ibu sudah tidak kesulitan lagi dalam memberikan yang terbaik untuk keluarga terutama dalam masak memasak.