Jumat, 16 September 2016

Resep Masakan Mudah Nasi Goreng Wortel dan Kacang Polong

Resep Masakan Mudah Nasi Goreng Wortel dan Kacang Polong
Konten [Tampil]

Pagi hari merupakan waktu yang paling sibuk bagi para Ibu rumah tangga, di mana mereka harus menyiapkan banyak perlengkapan suami dan anak untuk pergi bekerja dan bersekolah. selain itu Ibu rumah tangga juga harus menyiapkan sarapan pagi dan bekal anaknya ke sekolah, maka tak heran bila sebagian Ibu rumah tangga merasa kewalahan dengan rutinitas di pagi hari tersebut. Menyiapkan sarapan pagi memang sudah menjadi rutinitas yang wajib dibuat setiap hari, dan sebagai Ibu rumah tangga dengan segala macam kegiatan yang dilakukannya, anda tentu membutuhkan resep masakan mudah dan praktis dibuat agar menu sarapan pagi dapat tersaji dengan cepat. Nasi goreng merupakan salah satu menu sarapan pagi yang dapat anda buat, selain nasi goreng banyak disukai oleh setiap orang, kali ini anda dapat membuat menu nasi goreng sehat dengan resep sebagai berikut.

Bahan yang anda perlukan untuk membuat nasi goreng wortel dan kacang polong adalah 1 sdm margarin, 3 siung bawang putih dicincang halus, 1 buah wortel dipotong dadu kecil kecil, 1 bungkus bumbu nasi goreng indofood, 2 piring nasi putih, ayam goreng disuwir kecil dan kacang polong sesuai selera. jika anda menyukai rasa manis dan pedas, anda dapat menyiapkan kecap manis indofood dan cabe merah untuk memberikan rasa pedas pada nasi goreng yang akan dibuat. setelah mengetahui dan mempersiapkan semua bahan yang dibutuhkan anda dapat langsung membuatnya, dan tidak memakan waktu yang banyak.

Langkah pertama untuk membuat resep masakan mudah nasi goreng wortel dan kacang polong ini, anda dapat menumis bawang putih dengan margarin agar lebih sehat, masukan bumbu nasi goreng indofood, masukan wortel dan kacang polong, baru masukan 2 piring nasi putih yang telah disiapkan. Tambahkan kecap manis dan cabai merah jika anda suka dengan rasa pedas, masukan suwiran ayam goreng ke dalam masakan mudah tersebut dan aduk hingga merata. Nasi goreng sudah siap untuk diangkat dan disajikan dalam piring, lalu ditata di meja makan untuk disantap dipagi hari sebagai menu sarapan pagi untuk anda dan anggota keluarga lainnya, selamat mencoba.