Kamis, 03 Januari 2019

Membentuk Garis Eyeliner Bawah Mata

Membentuk Garis Eyeliner Bawah Mata
Konten [Tampil]
eyeliner bawah mata
eyeliner bawah mata
Merias wajah rasanya kurang lengkap kalau tidak bersama dengan mata, ada banyak tools untuk merias mata, seperti penggunaan pensil alis, eyeshadow, bulu mata palsu, hingga penggunaan eyeliner. Menggunakan eyeliner seringkali banyak kesalahan dalam mengaplikasikannya, baik dari pemilihan warna, ukuran ketebalan, hingga kerapihan. 

Jika hal ini Anda acuhkan begitu saja, maka orang yang melihat pun akan terasa aneh dan Anda juga mungkin akan dibuat malu. Maka dari itu, menggunakan Eyeliner Bawah Mata ataupun bagian atas mata harus benar dan tepat. Khususnya bagian bawah mata yang sering terjadi kesalahan, berikut ini tips untuk Anda agar mudah membentuk garis di bawah mata dengan eyeliner.

Gunakan pensil eyeliner yang sudah diraut, hal ini dapat membuat garis yang lebih tajam dan jelas jika dibandingkan menggunakan pensil eyeliner yang tumpul. Pastikan Anda untuk meraut pensil eyeliner dengan tepat, karena dengan pensil yang tajam bisa memudahkan Anda membuat garis di bagian bawah mata.

Pemilihan warna eyeliner, dalam memilih warna eyeliner bisa apa saja sesuai kebutuhan Anda, namun biasanya yang sering digunakan adalah warna putih dan hitam. Namun, sesuaikan saja dengan acara yang akan Anda hadiri.

Jepit bulu mata terlebih dahulu dengan alat pelentik bulu mata jika Anda memiliki bulu mata turun kebawah, saat bulu mata turun ke bawah maka akan terkena ske bagian waterliner saat Anda mengaplikasikan eyeliner.

Keringkan bagian waterline bawah mata Anda dengan menggunakan cotton bud supaya mempermudah Anda membentuk garis yang bagus dan tidak meluber kemana-mana.

Tarik bagian bawah mata saat Anda menggunakan Eyeliner Bawah Mata supaya terlihat jelas dan mudah untuk membuat garis, sehingga Anda mendapatkan garis bawah mata yang sempurna.

Cara mudah tersebut dalam membuat garis bawah mata dengan menggunakan Eyeliner Bawah Mata harus tepat dan juga rapi, apalagi bagian bawah mata kalau terkena air atau air mata akan mudah luntur. Maka dari itu, pilih produk eyeliner berkualitas dari Lakme yang akan membuat riasan mata Anda lebih sempurna, tahan lama dan pastinya lebih tegas.