Senin, 20 Mei 2019

3 Resep Masker Alami untuk Atasi Tanda-tanda Penuaan Dini

,
3 Resep Masker Alami untuk Atasi Tanda-tanda Penuaan Dini
Konten [Tampil]
Siapa yang tidak menginginkan kulit mulus tanpa garis halus dan kerutan? Karena itu sekarang saya ingin berbagi 3 resep masker untuk menghilangkan garis halus dan kerutan dengan bahan yang ada di dapur.

Mulai sekarang anda tidak perlu lagi mengeluarkan banyak uang untuk membeli produk anti aging apalagi sampai menjalani perawatan kulit di spa mewah. Karena masker alami ini ampuh mengatasi tanda-tanda penuaan.

3 resep masker untuk menghilangkan garis halus dan kerutan dengan bahan yang ada di dapur.    Tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk membeli produk anti aging, karena masker alami ini ampuh mengatasi tanda-tanda penuaan.

1. Resep Masker Mentimun
Masker wajah berbahan dasar mentimun ini bermanfaat mencegah penuaan dini pada kulit dengan cara membuat kulit lembap, segar, mengatasi keriput, dan menghilangkan bintik hitam di kulit wajah. Juga efektif untuk menghilangkan kantung mata.

Resep Masker Mentimun

Bahan masker mentimun:
- ½ potong mentimun ukuran sedang
- 1 putih telur
- 1 sendok makan Mayonnaise
- 2 sendok makan Minyak zaitun atau minyak alpukat organik

Cara membuat masker mentimun:
Cuci bersih mentimun, tapi jangan dikupas. Potong-potong mentimun, lalu blender bersama bahan lain.

Cara menggunakan masker mentimun:
Oleskan krim mentimun setiap pagi dan sore, lalu usap wajah dengan kapas atau tissue wajah. Biarkan beberapa saat hingga krim mentimun menyerap ke dalam kulit wajah (atau sekitar 10 menit), kemudian bersihkan wajah dengan air.


2. Resep Masker Raspberry
Raspberry bisa melindungi kulit dari sinar matahari, mengurangi bintik hitam, meratakan warna kulit, dan mengurangi kerutan. Manfaat raspberry bisa didapat dengan memakan raspberry secara langsung, dibuat jus, atau dibuat masker wajah.

Resep Masker Raspberry

Bahan masker raspberry:
- Segenggam buah raspberry (segar atau beku)
- 1 sendok makan yogurt (lebih baik yogurt original tanpa perasa dan pewarna)

Cara membuat masker raspberry:
Campur raspberry dan yogurt hingga lembut membentuk cream masker.

Cara menggunakan masker raspberry:
Oleskan pada kulit wajah dan leher. Biarkan selama 20 menit, lalu bersihkan dengan air. Gunakan masker ini secara rutin dua kali seminggu.


3. Resep Masker Bayam untuk Mengatasi Kerutan
Terbuat dari dua bahan, yaitu bayam dan sea kelp powder (bubuk rumput laut). Keduanya efektif untuk menyamarkan dark circles dan mengatasi mata sembap. Sea Kelp Powder bermanfaat mengencangkan, membersihkan, dan melembutkan kulit.

Bahan masker bayam:
- Segenggam daun bayam segar
- 1 sendok Sea Kelp Powder (bubuk rumput laut)

Cara membuat masker bayam:
Blender atau tumbuk bayam lalu campur dengan sea kelp powder, lalu oleskan pada wajah dan leher. Biarkan selama 20 menit, kemudian bersihkan wajah dan leher dengan air bersih.
Penggunaan masker bayam secara rutin dua kali seminggu bisa membuat kulit tetap kencang dan bebas kerutan.