Selasa, 21 Mei 2019

7 Tips Kecantikan Penyelamat Ladies saat Darurat

,
7 Tips Kecantikan Penyelamat Ladies saat Darurat
Tips dan trik kecantikan yang akan menyelamatkan penampilan ladies di saat darurat. Tips kecantikan ini sudah dicoba dan terbukti berhasil:

Tips dan trik kecantikan yang akan menyelamatkan penampilan ladies di saat darurat. Tips kecantikan ini sudah dicoba dan terbukti berhasil.

1. Lip balm, si pelembap serba guna yang harus selalu dimiliki
Lip balm bukan hanya bisa melembapkan bibir, tapi juga bisa digunakan sebagai eye cream, merapihkan alis, melembapkan hidung kemerahan saat pilek, melembutkan kutikula, dan mendinginkan kulit yang digigit serangga.
Tapi lip balm yang serba guna ini adalah lip balm plain (lip balm tanpa rasa dan tanpa pewarna).

2. Sendok dingin untuk segarkan mata lelah
Besok harus berangkat kerja lebih awal? Simpan dua sendok berbahan metal atau stainless steel ke dalam kulkas sebelum tidur, lalu tempelkan ke mata beberapa menit pagi begitu ladies bangun. Metal yang dingin akan secara instan menyegarkan mata yang lelah.

3. Yogurt untuk mendinginkan luka bakar matahari
Kulit jadih lebih gelap dan kemerahan setelah lama di bawah sinar matahari? Buka kulkas dan ambillah yogurt tawar tanpa pemanis. Oleskan yogurt pada kulit yang kemerahan, biarkan selama 15 menit, lalu bersihkan dengan air.

4. Gula untuk menghaluskan bibir pecah-pecah
Gunakan butiran-butiran gula putih untuk mengeksfoliasi bibir yang kering dan pecah-pecah. Kalau sedang berada di luar rumah, bisa gunakan gula sachet pelengkap yang biasa didapat waktu beli kopi di kafe. Plus, campur gula dengan sabun mandi cair untuk menghilangkan kulit kering pada siku dan telapak kaki.

5. Lotion untuk rapihkan rambut
Rambut acak-acakan tapi tidak sempat menata rambut? Oleskan saja sedikit lotion pada ujung rambut. Hanya oleskan pada helaian rambut, jangan pada kulit kepala. Lagi pula ini hanya untuk menyelamatkan ladies saat bad-hair-day. Lotion  jenis apa pun bisa dipakai, tapi lebih baik kalau pakai gel lotion.

6. Hair conditioner pengganti krim cukur
Lupa beli krim cukur, tapi harus bercukur sekarang juga? Conditioner untuk rambut bisa jadi krim cukur di saat darurat, selain itu conditioner bisa membuat kulit kaki lebih lembut. Tapi berhati-hatilah saat mencukur karena conditioner lebih licin dan pisau cukur lebih dekat dengan kulit.

7. Bubuk aspirin untuk mengatasi jerawat
Perlu mengatasi jerawat dengan cepat? Bubukkan aspirin tablet, campur dengan air hingga membentuk pasta, lalu tempel ke jerawat sebelum tidur. Kandungan anti inflamasi pada aspirin bisa membantu kemerahan dan bengkak akibat jerawat.

Mudah kan? Tips ini mungkin dianggap biasa, tapi coba deh, it works!