Minggu, 18 Agustus 2019

Ketahui Harga Tiket Waterboom Bali Sebelum Anda Pilih Sebagai Destinasi Wisata

, ,
Ketahui Harga Tiket Waterboom Bali Sebelum Anda Pilih Sebagai Destinasi Wisata
Konten [Tampil]
tiket waterbom bali
Tiket Waterboom Bali adalah salah satu yang harus Anda ketahui jika ingin menikmati pemandian kelas dunia di pulau dewata ini. Kita sebagai orang Indonesia, pulau yang memiliki berbagai keindahan ini memang patut dibanggakan. Dengan kondisi asli alamnya yang sampai saat ini begitu terjaga, tentu tidak mengherankan apabila Pulau Bali memang mempunyai daya tarik yang sangat luar biasa bagi wisatawan.

Ketahui Harga Tiket Waterboom Bali Sebelum Anda Pilih Sebagai Destinasi Wisata

Saat ini ada banyak tempat wisata menarik yang dapat Anda kunjungi, mulai dari wisata alam sampai wisata buatan semuanya tersedia di Pulau dewata ini. Yang sangat luar biasa, banyak artis kelas dunia yang menjadikan Pulau Bali sebagai destinasi wisata mereka saat liburan.

Beberapa di antara mereka seperti Paris Hilton, Julia Roberts, Katy Perry, Christina Aguilera, Justin Bieber dan mega bintang sepak bola seperti Cristiano Ronaldo juga pernah menikmati liburan ke Pulau dewata Bali.

Ketika berkunjung ke pulau Bali, rasanya akan sangat di sayangkan jika Anda tidak mengunjungi Waterboom Bali. Ini adalah salah satu destinasi yang biasanya akan selalu ramai setiap hari, mungkin hanya saat nyepi saja yang tidak akan ada orang.

Berapa Tiket Waterboom Bali?


Tiket Waterboom Bali akan di bedakan berdasarkan jenis usia. Mungkin tidak akan dapat di mengerti jika di jelaskan kurang detail, maka dari itu Anda harus membaca secara seksama tabel di bawah ini!
TIPE TIKET    DEWASA    ANAK-ANAK (USIA 2-11 TAHUN)      
Single Day Pass    Rp. 289.000    Rp. 251.000      
Two Day Pass    Rp. 495.000    Rp. 375.000      
Total Package    Rp. 880.000    Rp. 750.000      
Value Package    Rp. 395.000    Rp. 305.000 

Berapa Luas Waterboom Bali?


Dari data yang kami himpun, Waterbom Bali menempati area seluas 3,8 hektar, dimana berlokasi di Jalan Kartika Plaza Tuban, Kuta - Kabupaten Badung - Bali atau agar Anda tidak bingung letaknya di seberang Discovery Mall. Waterbom Bali ini adalah sebuah taman bermain air yang telah dilengkapi dengan wahana untuk semua umur, baik itu anak-anak, remaja ataupun dewasa. Selain itu juga dilengkapi dengan beragam fasilitas kelas dunia.

Wahana unggulan yang berupa Waterbom Bali ialah slide berkelas internasional yang dibangun dan terpelihara dengan baik sampai saat ini sesuai dengan standar keselamatan. Nah, dengan adanya wahana yang bisa di katakan unggulan tersebut, terdapat bermacam pengalaman baru dan menarik yang akan anda peroleh kala destinasi ini menjadi pilihan.

Tentu akan sangat disayangkan apabila Anda menikmati liburan ke Waterboom Bali hanya seorang sendiri saja. Saran dari kami, ajaklah keluarga, sanak saudara, teman-teman atau juga pasangan anda untuk berlibur dan menghabiskan masa liburan bersama-sama.

Di Waterboom Bali terdapat beberapa wahana yang bisa Anda nikmati, seperti Funtastic, Lazy River, Python, Superbowl, Constricktor,  Twin Racers, Fast n Fierce, Smash Down 2.0, Double Twist, Green Vipers, Boomerang, Flow Rider, Pipeline, Climax, Water Blaster, dan Euro Bungy.

Dalam pandangan kami, dengan banyaknya wahana Waterbom Bali tersebut tentu akan membuat Anda betah berlama lama di tempat ini. Tempat wisata Waterbom Bali mempunya  jam operasional setiap harinya mulai dari jam 9 pagi hingga jam 6 sore kecuali hari nyepi di liburkan.

Kala Anda sedang liburan, Waterboom Bali akan menjadi tempat yang pas untuk refreshing. Anda akan memperoleh kesenangan yang mungkin tidak pernah Anda dapatkan di tempat lain. Jika mau ke tempat wisata ini, Anda tidak perlu menunggu waktu yang pas, sebab setiap hari selalu buka.

Sumber Gambar : https://www.static-src.com/wcsstore/Indraprastha/images/catalog/full//96/MTA-3835446/klook-travel_klook-waterbom-bali-e-ticket-one-day-pass_full04.jpg