Rabu, 18 Desember 2019

Rekomendasi Beberapa Hotel di Bali ini Cocok Buat Honeymoon

, ,
Rekomendasi Beberapa Hotel di Bali ini Cocok Buat Honeymoon
Konten [Tampil]
Paket Honeymoon Bali
Rekomendasi Beberapa Hotel di Bali ini Cocok Buat Honeymoon - Siapa diantara kamu yang sedang ingin melakukan honeymoon ke Bali? Mungkin Saat ini kamu sedang sibuk mencari Paket Honeymoon Bali terbaik dan paling murah bukan?

Tidak hanya tawarkan panorama yang indah, keringanan transportasinya jadi satu diantara fakta Bali tidak pernah sepi didatangi pengunjung dari dalam atau luar negeri. Itulah yang menyebabkan, Bali tidak hanya menjadi tempat yang pas bikin menentramkan diri, dan juga bikin honeymoon bersama pasangan terkasih.

Rekomendasi Beberapa Hotel di Bali ini Cocok Buat Honeymoon

Nah, apa kamu merencanakan untuk melewati waktu akhir minggu dengan menikmati keindahan Bali? Bila iya, rasanya kamu datang pada situs yang tepat. Karena kami akan memberikan kamu beberapa Rekomendasi Beberapa Hotel di Bali ini Cocok Buat Honeymoon.

1. Klub Med Bali

Referensi hotel yang pertama yang memang menawarkan banyak Paket Honeymoon Bali ialah Klub Med Bali. Ada banyak fakta yang membuat hotel dengan predikat Traveler’s Choice 2019 ini bisa menjadi pilihan yang pas untuk bulan madu bersama dengan pasangan.

Pertama, hotel dengan biaya kamar per malam yang sampai Rp5 juta ini akan memberikan pelayanan terbaik untuk kamu serta pasangan dengan semua sarana menarik. Diantaranya yaitu privat beach, bar, pool, serta fasilitas simpatisan yang lain seperti pusat kesehatan.

Tidak berhenti sampai disana, kamu serta pasangan juga bisa santai di kamar sekalian nikmati panorama laut yang cantik. Hebatnya lagi, beberapa type kamar di Klub Med Bali difasilitasi dengan balkon pribadi yang nyaman.

2. Grand Whiz Hotel Nusa Dua

Hotel selanjutnya masih ada di wilayah Nusa Dua, persisnya di Blok T, Lokasi BTDC, Nusa Dua. Hotel yang satu ini menyuguhkan penginapan dengan keeksotisan serta romantisme yang tidak terlewatkan. Diluar itu, Grand Whiz Hotel Nusa Dua sediakan banyak sarana untuk kamu serta pasangan, misalkan saja kolam renang, spa, resto, warung kopi, massage, dan sebagainya.

Sama dengan hotel yang di sebutkan di atas, hotel ini memiliki akses yang dekat dengan obyek wisata. Hanya butuh jalan kaki sepanjang 2 menit ke arah Pantai Nusa dua serta 2 menit berkendara ke arah Pantai Water Blow. Menariknya , hotel ini tawarkan harga kamar yang sangat murah, yakni dari mulai Rp500 ribu saja per malamnya.

3. Rimba Jimbaran

Satu hotel yang mempunyai panorama tidak kalah bagus dari beberapa tempat yang telah di ulas di atas ialah Rimba Jimbaran. Sesuai dengan namanya, hotel yang satu ini terdapat ditengah-tengah rimba Jimbaran yang hijau serta fresh, hingga membuat kamu dapat nikmati segarnya udara pagi bersama dengan pasangan dengan tenang.

Supaya berasa bersatu dengan alam, lobby hotel ini berlapis kayu serta menghadap langsung mengarah kolam renangnya yang iconic. Diluar itu, semua lokasi resort ini dikelilingi dengan beberapa tanaman serta pohon-pohon hijau yang teduh, yang pasti akan memberikan pengalaman berlibur romantismu yang benar-benar sangat indah.

4. Inaya Putri Bali

Kamu tidak butuh kesusahan waktu harus ke arah Inaya Putri Bali. Masalahnya tempat ini dapat dicapai dengan berkendara sepanjang 25 menit dari Bandara Ngurah Rai. Inaya Putri Bali memiliki design interior yang kekinian serta elok dan sarana yang komplet. Faktanya, kamar-kamar di Inaya Putri Bali diperlengkapi dengan bathtub, AC, coffee/tea maker, TV, bar, serta teras.

Menariknya , beberapa kamar di sini mempunyai akses ke kolam renang, sedang untuk bagian kamar menawarkan keindagan taman yang rimbun. Inaya Putri Bali mempunyai privat beach yang bisa saja di nikmati oleh tiap tamu hotel.

So, gimana? kamu sudah memiliki pilihan yang tepat dari semua Rekomendasi Beberapa Hotel di Bali ini Cocok Buat Honeymoon yang telah di ulas diatas? Jika sudah menemukannya, buruan dech cari Paket Honeymoon Bali terbaik dan paling murah.

Sumber Gambar : https://www.pusakabalitour.com/wp-content/uploads/2018/12/Resort-Terindah-Untuk-Bulan-Madu-Akhir-Tahun-di-Bali.jpg